Jangan Berdiri di Depan Pintu Commuter Line Saat Tiba di Stasiun


Sebuah kebiasaan jelek yang masih dilakukan banyak penumpang Commuter Line yaitu bangkit di depan pintu ketika kereta memasuki sebuah stasiun padahal mereka tidak berniat turun di stasiun tersebut.

Padahal, tentunya sudah diketahui bersama bahwa fungsi sebuah pintu yaitu untuk keluar masuk orang. Dalam hal ini, pintu tersebut akan dipergunakan oleh para penumpang yang hendak naik atau turun di stasiun tersebut.

Dengan bangkit di depan pintu tersebut maka berarti mereka yang hendak naik atau turun akan terhalang. Gerak mereka terhambat.

Memang dapat dimengerti alasan utama banyak yang gemar bangkit di bersahabat atau bahkan di depan pintu, yaitu semoga gampang keluar. Tetapi, hal itu tidak berarti harus menciptakan susah orang lain.

Bergeserlah ke dalam semoga mereka yang naik menjadi lebih leluasa dan yang mau turun juga dapat bergegas menginjak lantai peron.

Kalau tidak, ya resikonya tanggung sendiri. Banyak orang akan menimbulkan Anda sebagai sasaran kekesalan mereka yang merasa terhalang. Lebih jelek lagi, Anda dapat terjungkir keluar atau jatuh sebab terdesak orang banyak yang sedang terburu-buru, apalagi di ketika jam sibuk.

Kebiasaan kecil nan jelek ini haruslah ditiadakan demi kenyamanan bersama dalam memakai transportasi umum.

Jangan terlalu khawatir tidak dapat turun dari kereta. Petugas di stasiun tidak akan menunjukkan tanda berangkat apabila aktifitas di sekitar pintu belum akhir dan pintu belum menutup dengan sempurna.

Beri ruang untuk penumpang yang lain untuk naik atau turun. Dengan begitu pula kita dapat sedikit ebih maju menjadi masyarakat yang lebih beradab.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Berdiri di Depan Pintu Commuter Line Saat Tiba di Stasiun"

Posting Komentar