Penghambat Kegiatan Ngeblog Yang Paling Utama


Cuma satu yang menjadi penghambat acara ngeblog yang sulit dipecahkan. Terutama jikalau blogger tersebut yaitu blogger part time dan bukan blogger full time.

Penghambat itu berjulukan "kegiatan rutin sehari-hari". Hal itu termasuk bekerja di kantor, mengantar anak, memasak, berbelanja, sampai menjadi pengurus RT.

Mau tidak mau seorang blogger part time masih akan selalu mendahulukan "kegiatan rutin" tersebut dibandingkan mengelola blognya. Mentalitas seorang blogger part time memang akan memprioritaskan kehidupan di dunia kasatmata dibandingkan blognya.

Itulah yang terkadang menciptakan sebuah blog menjadi tidak sanggup berkembang dengan baik sebab perhatian pemiliknya belum 100% terfokus pada bagaimana membangun, mengembangkan, dan memajukan blognya. Keterikatan antar keduanya belum 100%.

Dengan begitu, laju si blog sendiri tertahan dan tidak sanggup mencapai titik maksimum. Penggeraknya masih setengah hati sehingga tidak memperlihatkan daya full kepada sang blog.

Pemecahannya sulit sebab butuh keberanian, perhitungan dan banyak kenekatan., yaitu menjadi full time blogger dan menggantungkan kehidupan pada blognya. Dengan begitu, ibarat layaknya orang yang kepepet, maka sang blogger akan secara otomatis berjuang sekeras mungkin semoga blognya maju dan sanggup menghasilkan uang.

Sudah niscaya hal itu akan terjadi sebab kalau blognya tidak berkembang dan tidak sanggup menghasilkan uang, maka kehidupan sang blogger akan terganggu. Ia tidak akan menerima suplai dana yang cukup untuk menghidupi keluarganya sebab itu layaknya makhluk hidup maka dia akan mengeluarkan seluruh daya dan upaya untuk memastikan blognya menjadi penghasil uang.

Beranikah Anda mengambil langkah tersebut dan memeahkan penghambat acara ngeblog Anda?

Kalau saya? Yah, terbitnya artikel di blog yang sering tersendat sudah memperlihatkan sesuatu.. iya kan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penghambat Kegiatan Ngeblog Yang Paling Utama"

Posting Komentar