Kebersihan Jalur Kereta Juga Dibersihkan Lo

Mungkin, banyak orang berpikir jika kebersihan dalam stasiun dijaga hanya sebatas area yang diperlukan penumpang, menyerupai peron, ruang tunggu, ruang kantor dan sebagainya. Tetapi, kenyataannya tidak demikian.

Bagian-bagian stasiun dimana penumpang tidak diperkenankan untuk masuk, menyerupai jalur rel kereta pun tetap dijaga kebersihannya.

Petugas kebersihan memanfaatkan jeda waktu antara kedatangan dan keberangkatan kereta untuk menyusuri dan memunguti sampah, bekas tisu, bungkus permen yang dibuang oleh penumpang-penumpang yang kurang beradab dan malas.

 banyak orang berpikir jika kebersihan dalam stasiun dijaga hanya sebatas area yang dibut Kebersihan Jalur Kereta Juga Dibersihkan Lo

Repot juga melakukannya alasannya yaitu sering sampah menyerupai tisu bekas atau bungkus masakan terselip di antara rel dan tidak dapat disapu. Hasilnya harus dipungut dengan tangan satu persatu.


Jadi, kawan, jika naik kereta dan ada sampah menyerupai bekas pembungkus permen atau gelas air mineral, tolong jangan dibuang ke rel kereta yah.

Kasihan si petugas kebersihan, kerjaannya ditambah dan juga berarti Anda yaitu orang tidak beradab dan tidak tahu sopan santun.

Tidak mau kan disebut begitu?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebersihan Jalur Kereta Juga Dibersihkan Lo"

Posting Komentar