9 PELUANG TERBAIK MENDAPAT UANG DARI BLOG

 PELUANG TERBAIK MENDAPAT UANG DARI BLOG 9 PELUANG TERBAIK MENDAPAT UANG DARI BLOG
Jika anda sedang menjalankan sebuah blog tapi tidak mendapat  penghasilan dari itu, maka patut dicurigai bahwa anda belum tahu cara mendapat uang dari blog.  Pasalnya, lalu lintas blog dari pengunjung yang tiba mestinya menjadi sebuah tiket masuk  untuk meraup  uang di dunia internet.

Kenapa bisa begitu ?  


Biar otak anda berkilau dan bernas, maka perlu saya terangkan sedikit perkara ini. Lalu lintas blog itu merupakan  sebuah kesempatan yang tak terkira  bagi kita untuk menjajakan iklan atau promosi sebuah produk dan jasa. 

Baca  juga
Kumpulan cara blogger meningkatkan traffic blog

Walau mungkin produk itu bukan milik anda, masih sanggup ruang bagi anda untuk mendapat penghasilan

Strategi Anda Harus dimulai dari sebuah kebutuhan   

Mungkin anda merasa ragu untuk mencoba mencari uang lewat  website bisnis anda. Faktanya  bahwa kalau anda sudah melaksanakan hal yang benar, maka pembaca anda   hampir tidak pernah tahu mereka sedang ditawarkan sesuatu. 

Jadi, coba renungkan apakah pendapatan anda selama ini sudah bisa   untuk menutupi semua kebutuhan  bulanan anda. 

Artikel Lain
3 pilihan model bisnis online

Jika jawabannya belum, maka tidak ada salahnya anda mencoba dan cari tahu strategi mendapat uang di jagat dunia maya ini.

9 Peluang Mendapat Uang dari Blog.

Bila tidak dibilang omong kosong dan pendusta yang payah, dari hasil amatan saya selama ini maka setidaknya ada 9 macam cara untuk mendapat uang dari blog. Ringkasnya sebagaimana berikut ini.

#1.Mempromosikan produk yang dijual di Amazon.  
Amazon online merupakan  salah satu digital marketer yang terbesar dan sudah mendunia. Mereka menawarkan  program afiliasi kepada siapa saja untuk berpartner dalam hal menjual produk-produk yang mereka miliki. 

Cara kerjanya, anda cukup mendaftar di dalam situs mereka dan mengikuti jadwal afiliasi, sehabis terdaftar daftar ambil link produk apa saja yang berdasarkan perkiraan anda sksn laris terjual.  

Artikel lain
Trik Membuat Konsumen Tertarik Bisnis Online Anda

Nah ketika ada seseorang mengklik pada link anda tersebut dan membeli dari Amazon, maka secara otomatis anda sudah mendapat komisi. 

  #2.Ikut Program PPC.
Kalau sebelumnya dalam jadwal afiliasi, uang akan tiba ketika produk itu di beli, tapi kali ini sedikit berbeda, uang bisa digenggaman anda dikala ada seseorang yang klik iklan milik anda (pay per click).

Cuma nilai pembayaran klik iklan itu jauh lebih kecil dari jadwal afiliasi. Beberapa rujukan jadwal PPC yang paling terkenal dan diburu banyak orang itu adalah  google adsense dan Chikita.

#3.Menulis ulasan.  
Banyak perusahaan tahu persis bahwa ulasan sebuah produk dari pihak ketiga akan sangat kuat pada penjualan. Dari sisi konsumen, ulasan produk akan membantu mereka untuk menciptakan sebuah keputusan membeli atau tidak sebuah produk.

Ini sejujurnya merupakan peluang yang baik bagi anda untuk mendapat uang. Makara anda tinggal  mengatakan diri ke perusahaan itu untuk menulis sebuah ulasan perihal produk mereka.

#4.Pemasaran Lewat Email.  
Jangan  dianggap sepele dilema daftar email, ini juga termasuk bab yang berpeluang untuk mendapat uang.   Mengapa? Karena mereka begitu peduli  perihal website anda sehingga mereka mengatakan   imbalan tertentu kalau anda beritahu mereka setiap kali melaksanakan   posting artikel baru.  

Peluang ini bisa anda gunakan  dengan secara terencana mengatakan produk atau layanan kepada mereka. 

Namun jangan terlalu serakah dan sering mengatakan sebuah produk ke mereka, pelanggan setia anda bakal cepat-cepat angkat kaki, kabur kalau tahu emailnya cuma dipenuhi dengan promosi produk.

#5. Menjual  iklan produk

Iklan produk sangat dekat kaitannya dengan peringkat sebuah situs. Semakin tinggi peringkat sebuah situs maka penawaran pemasangan iklan banner dari sebuah perusahaan komersil pun akan datang.    


Ini ialah sebuah kesempatan  sangat baik dan sanggup dijadikan senjata untuk mendapat uang, namun besar kecilnya uang didapat tersebut tergantung pada jenis iklan yang mereka tawarkan dan seberapa populernya website milik anda.

Ada beberapa tanda untuk mengetahui website anda cukup terkenal atau tidak,  yaitu  jika bendera google anda berwarna merah maka itu berarti peringkat situs anda sangat baik, sudah begitu mudah  juga ditemukan melalui  kemudian lintas organik. 

#6.Menawarkan jasa layanan. 
Para blogger utamanya yang masih amis kencur atau pendatang baru, biasanya selalu memfokuskan bagaimana menciptakan website bisnis mereka menjadi populer. 

Jadi mereka sangat membutuhkan pinjaman untuk menulis artikel, administrasi blog, menata layout website, riset kata kunci dll.  Disini peluangnya,  jika anda mempunyai semua keahlian itu, maka anda bisa bermitra dengan mereka dengan mengatakan jasa layanan anda . 

#7.Menjual e-book.  
E-book sudah menjadi ekspresi dominan yang paling banyak dipilih pebisnis online. Selain caranya yang mudah, juga tidak membutuhkan modal uang sama sekali. Cukup memainkan kemampuan olah dua jari, maka urusan menciptakan e-book dijamin bakal beres.

Ulasan tentang  hal ini sudah pernah saya unggah dalam posting sebelumnya, jadi pastikan anda bisa membacanya di link berikut.

Panduan Membuat Passive Income Dengan Produk Informasi Bisnis

 #8.Mendapat Uang secara offline.   
Cara yang satu ini didasarkan pada faktor pengalaman yang anda miliki. Jika suatu dikala nanti anda menjadi sukses alasannya ialah bisa menjadi pebisnis handal dengan meraup uang dari jagat dunia internet, maka pengalaman itu berpeluang untuk mendapat uang.

Mungkin anda akan diundang guna menjadi pembicara di jadwal seminar maupun kursus. Beberapa orang yang saya ketahui malah memakai website  mereka sebagai watu lompatan untuk membuatkan bisnis online mereka lewat menggelar kelas bisnis skala besar. 

#9. Menjual website Anda (atau orang lain). 
Point ke sembilan ini, mungkin terlihat agak gila, tapi faktanya ini merupakan ladang mata pencarian juga untuk mendapat uang. 

Tidak semua orang mempunyai kemampuan untuk menciptakan sebuah website yang terlihat profesional, SEO dengan jumlah pengunjung yang mencapai ribuan orang.   

Nah peluangnya ada disitu, anda bisa mendapat uang lewat cara membangun website dan menjualnya. Bisa juga dengan cara lain, yaitu anda cukup membeli sebuah website yang gagal, mengoptimasinya dan kemudian menjualnya kembali.

Artikel lain
Tips Membuat Website Bisnis Anda Bekerja

Kesimpulan  

Tidak mustahak mendapat uang dari acara dunia internet  itu bisa di raih siapa saja. Banyak orang sudah membuktikannya,  tapi sebagai catatan anda harus serius dan sungguh-sunguh melakukannya.

Banyak pilihan cara untuk mendapat uang itu sebagaimana sudah saya rangkum ke dalam 9 cara diatas. Mau pilih yang mana, itu tergantung selera, bakat dan bakat yang anda miliki. Mau gunakan sekaligus juga, tidak apa-apa, asal  tidak main-main menggelutinya.

Saran saya, agar bisa eksklusif mencicipi hasilnya, ada baiknya anda cukup menentukan satu dua cara di atas. Jika sudah berhasil, gres kemudian lanjutkan ke cara berikutnya.
   
Artikel lain
Rahasia Strategi Pemasaran Online Paling Ampuh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 PELUANG TERBAIK MENDAPAT UANG DARI BLOG"

Posting Komentar