CARA KELUAR DARI GOOGLE SANDBOX,

Saat saya menulis posting pada blog ini masih dalam CARA  KELUAR DARI  GOOGLE SANDBOX,
Saat saya menulis posting pada blog ini masih dalam  google sandbox alias masuk dalam perangkap pasir hisapnya search engine nomor wahid. Memang cukup menciptakan pening kepala mencari trik yang sempurna untuk keluar dari google sandbox, dan umumnya trik yang di tawarkan para komunitas bloger rada beragam. 


Apa penyebabnya sehingga masuk dalam google sandbox ini ia yang mau saya bagikan disini. Namun sebelum melangkah ke sumber penyebabnya itu, penting untuk kita tahu darimana kita tahu blog kita masuk ke google sandbox.

Sebab masuk google sandbox
 
Pangkal soalnya lantaran gres berguru menciptakan blog, tersebab keingintahuan yang besar untuk sanggup menciptakan blog sendiri maka banyak hal yang suka saya utak-atik, menyerupai :
  1. Mengedit template dengan tambah kurang rupa-rupa script,
  2. Merubah warna tampilan blog.
  3. Posting artikel sebanyak mungkin
  4. Mencari backlink gratisan 
  5. Merubah judul posting semau-maunya
  6. Copy paste artikel orang lain
6 hal itu saya lakukan kurang lebih sebulan dan pada bulan berikutnya, ketika saya coba search alamat blog saya di google, balasannya tidak muncul lagi dan pindah ke google sandbox.

Kaget luar biasa mengetahui hal ini dan saya resah apa penyebabnya hingga hilang begitu saja alamat blog saya. Ibarat pasir yang dihantam banjir bandang, hilang tak berbekas.

Keluar Google Sandbox
   
Akhirnya sehabis membaca sekian banyak artikel yang berafiliasi dengan sandbox maka beberapa langkah yang saya lakukan yakni :

 Mencari tahu posting mana saja yang tidak terindeks google (manfaatkan diagnosis crawl error webmaster)
  1. Hapus url link dengan memakai webmaster  tools
  2. Hapus url blog pada sitemap  dan submit kembali beberapa hari lalu (4 hari)
  3. Lakukan perubahan pada posting yang masuk dalam sandbox google dengan mengedit ulang goresan pena dan memperbanyak inbound link (link internal antar posting)
  4. Membuat halaman utama blog 
  5. Melakukan ping kembali pada beberapa search engine 
  6. Mencari backlink berkualitas untuk di arahkan pada halaman utama blog
  7. Membuat posting gres untuk di buat link pada artikel yang masuk dalam sandbox
  8. Melakukan blogwalking pada situs yang mempunyai niche yang sama
Baca juga
Dilema blogger menentukan tips dan trik terbaik

Itulah beberapa trik yang saya gunakan untuk keluar dari dilema google sandbox. Berapa usang saya sanggup keluar ? cukup usang juga berkisar 6 bulan.
 
Bagi para bloger yang budiman sanggup berguru dari beberapa kesalahan yang saya lakukan sehingga tidak akan masuk dalam google sandbox.

Hindari 3 hal penting berikut ini yang menjadi sumber musibah masuk dalam google sandbox.
  1. Melakukan meningkatkan secara optimal blog habis-habisan menyerupai melaksanakan posting yang hiperbola dan mencari backlink yang banyak pada blog yang mempunyai PR tinggi
  2. Sering merubah judul (title) blog yang sebelumnya sudah di iklankan pada banyak sekali jasa periklanan gratis
  3. Sering mengutak-atik script keyword meta tag
  4. Mengambil artikel orang lain yang sudah di posting
Semoga kesalahan yang telah saya lakukan jangan terjadi pada blog anda, apa gunanya melaksanakan posting artikel tapi tidak terindeks search engine. Kesabaran membangun blog yakni kunci utamanya.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "CARA KELUAR DARI GOOGLE SANDBOX,"

    Posting Komentar