5 PEKERJAAN GAJINYA BESAR DILUAR DUGAAN

 PEKERJAAN  GAJINYA BESAR  DILUAR DUGAAN 5 PEKERJAAN  GAJINYA BESAR  DILUAR DUGAAN
Banyak orang sering berpikir termasuk saya sendiri bahwa  orang yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang dokter, pengacara, presiden maupun eksekutif suatu perusahaan mempunyai honor yang besar.
Tetapi itu anggapan yang salah dan hanya sebuah halusinasi, ternyata di luar sana masih banyak bahwasanya pekerjaan lain  yang mempunyai honor  yang besar di luar dugaan, sebagai rujukan  adalah pekerjaan  pengawas  lalu lintas udara. 

Hasil survei yang dilakukan oleh Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat Tahun 2016 kemudian memperlihatkan, terdapat 5 pekerjaan  yang gajinya besar.

5 Pekerjaan bergaji besar

 1. Pengawas  lalu lintas udara

Mengingat resiko yang dipikul oleh pekerjaan ini  sangat berat lantaran menyangkut nyawa insan maka bahwasanya gampang ditebak bahwa  pengawas  lalu lintas udara sudah sepantasnya diberikan pendapatan atau honor yang besar.

Setahun, rata-rata pendapatan seorang pengawas  lalu lintas kurang lebih  $ 122.410 atau bila di rupiahkan 1.652.535.000. Kaprikornus tepatnya setiap bulan ia menerima honor Rp. 137.711.250.

Sayangnya, tidak setiap orang sanggup terjun dan memasuki pekerjaan sebagai pengawas kemudian lintas udara ini. Bagi yang berminat dan serius menjajal pekerjaan ini maka wajib mengikuti terlebih dahulu  kursus training di Akademi Federal Aviation Administration.

2. Pengamat Astronomi

Pekerjaan yang satu ini bukanlah hal yang asing, kita sering menyaksikan di televisi bagaimana seorang pengamat benda-benda angkasa melaksanakan tugasnya dengan dukungan teleskop.

Tanpa dukungan alat tersebut sangat tidak mungkin seorang pengamat astronomi sanggup melaksanakan pekerjaannya dengan maksimal. Tersebab, tuntutan pekerjaan yang berada di bulat dunia ilmu fisika maka banyak  pengamat astronomi  menuntaskan studi pendidikan PhD  di bidang fisika newton, matematika.

Dunia astronomi yakni dunia riset yang membutuhkan dukungan teknologi tinggi  di mana  biayanya tidak sedikit. Berangkat dari titik ini, maka biasanya yang memakai jasa para pengamat astronomi yakni lembaga-lembaga pemerintahan atau swasta yang anggaran risetnya cukup besar.

Rata-rata pendapatan setiap tahun seorang pengamat astronomi  sebesar $ 110.380. atau bila dihitung ke dalam rupiah berkisar 1.490.130.000.

3. Bidan

Pekerjaan yang satu ini biasanya banyak kita lihat di rumah sakit umum atau khusus. Ciri utamanya sanggup kita tahu dengan kap berwarna putih  yang melekat di atas kepala.

Di Indonesia sendiri pekerjaan ini masih dianggap pekerjaan  yang kurang mempunyai daya tarik lantaran hanya kaum perempuan yang sanggup menekuninya.

Baca Juga
Kumpulan Skripsi


Sangat tidak lucu kalau ada seorang pria yang membantu ibu melahirkan sampai  mungkin merawatnya pasca melahirkan. Tidak berbeda jauh dengan pekerjaan seorang dokter, untuk menjadi seorang bidan yang profesional, kita di wajibkan terlebih dahulu ikut  dalam ujian kompetensi yang di selenggarakan oleh  Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi.

Jadi, walau sudah mengantongi ijazah sebagai seorang bidan,  tidak serta merta kita sanggup membuka klinik praktek tanpa mempunyai akta lulus dalam ujian kompetensi.

Di Amerika Serikat sendiri pekerjaan seorang bidan pekerjaanonal, setiap tahunnya sanggup meraup pendapatan sekitar  $ 107.460 atau dalam rupiah 1.450.710.000.

4.  Pencari Bakat

Jika sering menonton America Got Talent di jalan masuk Net TV, maka kita sanggup melihat 4 orang  pencari talenta yang sedang sibuk melakukan  wawancara pribadi dengan para akseptor yang mengikuti ajang pencarian talenta tersebut.

Sekilas pekerjaan pencari talenta ini sederhana, tidak repot dan malah berkesan main-main. Tapi di balik itu semua, sesungguhnya reputasi mereka sebagai pencari talenta profesional sedang di pertaruhkan.
 
Bagaimana tidak, kalau seandainya yang mereka rekomendasikan kepada sebuah perusahaan, katakan seorang penyanyi dianggap mempunyai talenta tapi pada kenyataannya tidak terbukti sama sekali.

Rata-rata honor tahunan pekerjaan pencari talenta ini tidak hingga menyentuh jutaan dolar sebagaimana 3 pekerjaan sebelumnya.  Pendapatan mereka hanya sekitar $ 86.560, atau Rp. 1.168.560.000.

5.  Animator

Pekerjaan utama seorang animator yakni merancang dampak khusus digital untuk dipakai ketika menciptakan film, game, video musik. Salah satu karya rujukan animasi yang sangat terkenal dan digemari anak-anak  bahkan hingga orang remaja ibarat toy story, big hero.


Baca Juga
8 Langkah Jitu Memulai Bisnis Online


Adalah negara Amerika dan Jepang  yang suka sekali memproduksi  film animasi kartunya.  Mungkin disebabkan biaya produksinya yang super murah maka produser film di dua negara tersebut lebih bahagia menciptakan film dengan genre animasi. 

Bagi pembuat desain animasi, mereka rata-rata setiap tahun menerima honor kurang lebih   $ 65.300 atau kalau dihitung dalam nilai rupiah  berkisar Rp. 881.550.000

Gaji besar yakni sebuah pilihan

Memiliki honor yang besar sudah niscaya sangat diidamkan banyak orang. Banyak persoalan keuangan keluarga sanggup di selesaikan tapi diujung seberang ada hal lain yang harus dikorbankan contohnya waktu bersama keluarga semakin sedikit atau bahkan hampir tidak ada sama sekali.

Pada titik inilah,  gaji besar menjadi suatu pilihan yang sulit antara menentukan keluarga atau honor yang besar.  Perhatian yang kurang pada keluarga maka boleh jadi anak kita tumbuh tanpa dilandasi kasih sayang yang karenanya membawa peristiwa alam ke pergaulan bebas.

Tapi kalau honor kita kecil, ini juga menyulut  masalah serius yang sering diawali perang mulut. Lantas apa yang harus di perbuat ? Nah kunci utamanya cuma pada kesabaran dan pengertian. Bagi saya honor tidak perlu besar tidak masalah, asalkan semua kebutuhan dasar keluarga sudah terpenuhi itu sudah lebih dari cukup.  

Baca juga
Rahasia Kerja Sampingan Yang Berpeluang Sukses

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 PEKERJAAN GAJINYA BESAR DILUAR DUGAAN"

Posting Komentar