[Video] Daredevil Bergantungan di Kaca Spion Bus Yang Sedang Melaju


Ada yang menyebutnya pemberani. Ada yang menyebutkan nekat dan bodoh. Tetapi, yang niscaya polisi menganggapnya sebagai pelanggaran hukum. Dua orang ditangkap oleh polisi dalam kasus Daredevil bergelantungan di beling spion (dilansir dari Mirror.co.ck)

Tidak diketahui secara niscaya apa yang menyebabkan laki-laki yang berpakaian ala superhero buta, Daredevil harus bergelantungan di spion sebuah bus yang sedang melaju dalam kecepatan hampir 50 Km perjam (30 Mph).

Aksinya, yang terekam oleh kamera smartphone salah satu penumpang dapat dilihat di bawah ini (via Youtube).


Banyak yang menduga bahwa laki-laki tersebut yakni pencuri/pencopet yang tertangkap tangan dan dikeluarkan oleh pengemudi sebelum kendaraan berangkat. Ada juga yang berteori bahwa laki-laki itu yakni penumpang yang menolak untuk membayar karcis dan menentukan mengambil resiko untuk pergie ke tujuan secara gratis.

Yang manapun, polisi tidak mentolerir tindakan tersebut.

(Catatan : jika cuma segini sih kecil di Indonesia, alasannya banyak penumpang yang terkadang harus bergelantungan di bus atau angkot pada jam sibuk. Bukan alasannya tidak mau membayar tetapi alasannya keterbatasan angkutan. Kalau ditangkap, bisa-bisa penjara penuh).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Daredevil Bergantungan di Kaca Spion Bus Yang Sedang Melaju"

Posting Komentar