[Jangan Ditiru] Seorang Wanita Colorado Selamat Setelah Terjun Dengan Perut Menghadap Ke Bawah Dari Tebing Setinggi 27 Meter

Perburuan LIKE dan Follower di media umum rupanya semakin usang semakin mendorong orang melaksanakan hal-hal nekad dan beresiko tinggi. Mau tidak mau, menjadi berbeda yaitu tujuan utamanya.

No pain, no gain, prinsipnya.

Semakin berbeda, semakin baik dan unik, dan ujungnya semakin banyak orang akan memfollow akun medsos.

Sayangnya, tidak semua berjalan mulus. Seorang perempuan di Colorado, Amerika Serikat mengalami hal tersebut. Ia terjun dari sebuah tebing di sebuah daerah wisata dan di tengah penerjunan terjadi kesalahan yang menciptakan perutnya menghadap ke bawah.

Kesalahan tersebut dapat menimbulkan maut mengingat perut dan dada akan terhantam dengan keras dikala mencapai permukaan air. Apalagi ketinggian tebing dimana ia terjuan mencapai 83 feet atau 27.5 meter.

Untungnya, ia selamat. Hanya hidungnya yang berdarah dan ia mengalami pusing yang bendo serta disorientasi.

Video lompatannya sempat terekam kamera oleh Rachel Dukich (ayeeyoodukay) yang diunggah di akun Instagram miliknya.


Sebuah helikopter segera membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa si perempuan selamat dan akan kembali sehat sedia kala.

Jangan pernah ditiru. Apa yang terjadi ini yaitu sesuatu yang langka dan si perempuan sedang mujur. Hempasan keras di permukaan air dapat menimbulkan organ badan episode dalam dan luar. Jangan hanya sebab ingin tampil unik dan berbeda, kita melaksanakan hal-hal yang berbahaya.

Tidak sebanding.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Jangan Ditiru] Seorang Wanita Colorado Selamat Setelah Terjun Dengan Perut Menghadap Ke Bawah Dari Tebing Setinggi 27 Meter"

Posting Komentar