Informasi Apa Yang Bisa Didapat Dari Layar Informasi Digital Yang Satu Ini


Foto di atas menunjukkan sebuah layar isu digital yang terpasang di suatu daerah di Jakarta. Kira-kira isu apa yang sanggup didapat mereka yang melihat layar isu digital ini?

Jam keberangkatan pesawat? Daftar antrian?

Bukan.

Layar Informasi Digital ini berlokasi di Stasiun Gondangdia, salah satu stasiun yang berada di bawah pengelolaan PT KAI/KCJ yang mengurus Commuter Line atau KRL (Kereta Rel Listrik). Jadi, isu yang ditampilkan yaitu perihal jadwal kedatangan dan keberangkatan kereta.

Beberapa tahun belakangan ini, PT KCJ gencar sekali melaksanakan perbaikan sarana dan prasaran kereta komuter di Jabodetabek. Berbagai renovasi dan pembenahan dilakukan dan begitu juga penambahan banyak sekali peralatan untuk mengakibatkan Commuter Line semakin user friendly atau ramah penumpang terus ditambah.

Salah satunya yaitu dalam memastikan para penumpang sanggup selalu update dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta. Selain isu yang akan disampaikan oleh announcer di dalam stasiun dan keretanya sendiri, penumpang sanggup melihatnya bahkan sebelum memasuki stasiun manapun, dan bukan hanya di stasiun Gondangdia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Apa Yang Bisa Didapat Dari Layar Informasi Digital Yang Satu Ini"

Posting Komentar