Foto-Foto di Blog Linda IKeji Itu Bagus-Bagus dan Menarik

Banyak blogger Indonesia yang galau mengapa blog Linda Ikeji dapat mengundang berbagai pengunjung (hingga jutaan pagview perhari). Padahal blognya sederhana dan terkadang hanya berisi sebuah foto dan beberapa baris goresan pena saja. Tidak ada SEO dan Kata Kunci atau segala sesuatu yang banyak disarankan oleh para master blogger.

Heran.

Kala saya, sehabis membaca berulangkali blog tersebut, tidak lagi. Ada beberapa hal yang menciptakan blog tersebut sangat menarik.

Foto-foto.

Bagi aku yang menggeluti juga dunia fotografi selain blogging, aku melihat foto-foto tersebut sangat eye-catching dan menarik. Pembuatannya juga terlihat tidak sembarangan dan pemotretnya niscaya menguasai teknik fotografi yang baik.

Banyak dari foto-foto tersebut yang berasal dari Getty Images atau sumber lainnya yang merupakan sumber image atau foto tingkat dunia. Jadi, tidak heran bila foto-foto tersebut akan menarik mata yang melihat dan lalu mengklik artikelnya sebab rasa ingin tahu.

Makara jangan pernah abaikan untuk menciptakan atau mencari foto yang menarik bagi blog Anda, sebab dapat menjadi salah satu kunci untuk mendatangkan pembaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto-Foto di Blog Linda IKeji Itu Bagus-Bagus dan Menarik"

Posting Komentar