Bagaimana Kalau Blog Anda Membosankan Sekali Seperti Blog ?


Blog memobsankan. Isinya cuma hal remeh temeh yang tidak bermanfaat dan sangat tidak berkualitas.

Yah, tidak heran bila ada yang menyampaikan demikian dan pastinya akan banyak dari mereka yang pernah kesasar masuk blog ini akan menyampaikan demikian.

Sejak awal memang sudah diduga hal itu akan terjadi.

Blog ini tidak pernah diniatkan untuk memikat pembaca. Oleh alasannya itu dibentuk seadanya dan memakai platform gratisan saja. Isinya pun beragam, mulai dari sekedar bercerita ihwal apa yang admin lihat dalam perjalanan ke kantor hingga ke unek-unek dan celotehan aneh dari seorang karyawan yang bosan.

Tidak ada tujuan tertentu yang ditetapkan bagi blog ini.

Blog memang diniatkan sebagai wadah bagi pemiliknya untuk berceloteh seenak udelnya saja.

Alasannya alasannya beberapa blog lain, yang dulunya daerah menuangkan eelotehan nggak penting sang pemilik sudah menemukan takdirnya. Mereka sudah menjelma sebuah blog dengan tema dan niche tertentu dan sudah mulai dikemas dalam bentuk yang diusahakan untuk menarik pengunjung.

Alhasil, sang admin blog ini kehilangan daerah menulis ngalor ngidul dan membahas sesuatu yang tidak penting (walau di blog yang lain juga tidak penting-penting amat). Tidak ada lagi daerah ngomel dan ngedumel alasannya bila itu dilakukan "branding" atau "pencitraan" yang dijalankan pada blog-blog tersebut akan musnah dan berarti kehilangan ciri khasnya.

Lahirlah blog . Namayang dipilih pun menawarkan bahwa tidak akan ada sesuatu yang Istimewa disini. Yang ada hanya yang UMUM saja dan biasanya yang umum akan membosankan.

Oleh alasannya itu, bila ada yang menyampaikan blog ini sangat membosankan, yo wis ben. Tidak akan ditanggapi. Malah pemiliknya akan merasa bahagia alasannya tujuannya biar blog ini membosankan tercapai.

Kalau membosankan, pengunjung akan malas mampir, dan hal itu cantik alasannya kedatangan pengunjung justru menghadirkan tekanan sendiri. Namanya juga manusia, bila menerima perhatian orang, biasanya jadi grogi dan salting (salah tingkah).

Dengan tidak adanya pengunjung, malah hal itu baik bagi pemiliknya. Ia sanggup bebas menulis apa saja yang dikehendakinya tanpa harus khawatir pengunjungnya akan kabur. Kalau mereka mau kabur, ya silakan saja. Lha ya wong datangnya saja kayak jalangkung, tidak diundang, jadi jangan berharap pulangnya akan diantar.

Makara no problemo bila Anda juga menyampaikan bahwa blog ini membosankan. Itu hakmu dan tidak akan dibantah.

Tapi jangan ditiru yah, terutama bila Anda bertujuan ingin populer alasannya ngeblog. Jangan pernah menciptakan blog Anda membosankan menyerupai ini. Kecuali Anda memang hanya hendak berceloteh ria menyerupai saya, bolehlah ditiru.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Kalau Blog Anda Membosankan Sekali Seperti Blog ?"

Posting Komentar