MENCIUM KENTUT, ANDA DIBAYAR

 ketika berada di suatu daerah tertutup semisal lift MENCIUM KENTUT, ANDA DIBAYAR

Mungkin anda pernah mengalaminya, ketika berada di suatu daerah tertutup semisal lift, orang disamping anda tiba-tiba mengeluarkan suara yang sudah bersahabat didengar, apa lagi kalau bukan kentut. Akan menjadi dilema kalau kentut yang dikeluarkan itu baunya minta ampun, sumpah serapah sudah niscaya akan beterbangan tanpa ampun ke sumber polusi udara itu.

Pembaca, jikalau anda membaca artikel tidak pernah dibahas ada insan di muka bumi yang tidak kentut, termasuk anda, aku dan orang di luar sana. Tapi pernahkah terbersit di pikiran anda, kenapa ada kentut yang busuk dan ada yang tidak ? apakah ini berkait erat dengan masakan yang di masakan ?
Ada juga setumpuk mitos menyampaikan menahan kentut itu tidak sehat, barangkali ulah mitos inilah hingga terjadi tragedy kentut serampangan, termasuk dalam lift tadi. Namun di ujung lain, fakta perihal kentut bukan soal busuk saja tapi sebetulnya mempunyai celah lowongan kerja  yang sanggup dipertimbangkan para andal fisika untuk menciptakan bom.

Kejadian Kentut
 
Asal muasal terjadinya kentut bahu-membahu dipicu dari udara yang kita telan ketika makan atau minum kemudian terjebak dalam badan kemudian merembes ke usus yang dipenuhi basil pembusuk. Di sanalah terjadi reaksi kimia kemudian menghasilkan gas,  berupa 1% gas hidrogen sulfida dan merkaptan yang mengandung sulfur. Sulfur atau welirang inilah yang menjadikan kentut aromanya busuk.
  
Pembaca, jadi semakin tinggi kadar sulfur yang ada dalam tubuhmu maka sudah niscaya busuk kentutnya minta ampun. Pertanyaan kritisnya, darimana sulfur itu sanggup tiba ? Jawabnya dari makanan, kacang-kacangan, kubis, soda, keju dan telur yaitu sumber kandungan sulfur yang paling tinggi 

Fakta kentut 
Hasil penelitian memperlihatkan, rata-rata insan normal kentut 14 kali sehari, dalam kondisi sadar  atau tidur. Dan berdasar jenis kelaminnya, wanitalah yang cenderung lebih banyak kentut di banding pria.  

Ada fakta menarik dari kentut ini, sekiranya ada ilmuan yang sedikit asing dan terinspirasi mengumpul gas dari kentut ini selama 6 tahun 9 bulan maka sanggup dihasilkan sebuah energi yang setara bom atom.
Artinya mitos menahan ketut tidak sehat menyerupai dibeberkan diawal, ada benarnya. Kita menyerupai menyimpan sebuah bom dalam badan kalau suka menahan kentut dengan  tanda-tanda kembung yang sanggup jadi berpotensi munculnya usus buncit. Tapi bukan berarti alasannya menahan kentut tidak sehat, terus kita seenaknya kentut. Bisa-bisa anda ditempeleng kalau berani kentut di depan orang yang lagi makan. 

Kentut yaitu sebuah lowongan kerja

Sejauh yang diketahui, masyarakat Indonesia sendiri masih beranggapan, orang yang kentut depan umum yaitu sangat tidak sopan. Namun berbeda dengan anggapan di luar sana, bagi suku yanomami indian Amerika Serikat, kentut yaitu sebuah salam. jadi, kalau anda tidak kentut saat berkunjung, anda dianggap kurang ajar.

Baca juga
Lowongan Kerja Tanpa Ijazah Sarjana
 
Di negeri tirai bambu china sendiri, menjadikan pencium busuk kentut sebagai sebuah pekerjaan dengan honor tidak mengecewakan tinggi tapi untuk tujuan kesehatan.  

Bau gas yang dikeluarkan dari lambung dan akses pencernaan kita secara medis  sanggup menyampaikan rupa-rupa penyakit dalam tubuh.Tidaklah terlalu mengejutkan  kalau orang yang cukup terlatih dan andal dibidang ini rata-rata punya honor sekitar 45 juta/bulan. 

Kalau anda tahu pencium kentut itu dibayar begitu tinggi, apakah anda cukup punya nyali melakoni lowongan kerja yang satu ini ?  jawabnya ada dalam diri anda sendiri

Baca juga solusi mengobati ambein
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENCIUM KENTUT, ANDA DIBAYAR"

Posting Komentar