TIPS WAJAH PUTIH BERSIH, MULUS DARI WANITA CHINA


 bangsa mana di dunia yang wanitanya rata TIPS WAJAH  PUTIH BERSIH, MULUS  DARI  WANITA CHINA
Konon katanya, elok itu relatif, saya bersetuju untuk soal ini. Tapi jika ditanya, bangsa mana di dunia yang wanitanya rata-rata mempunyai wajah elok ? Spontan akan pribadi menjawab china. Seolah elok identik dengan kulit putih bersih, mulus dan super kencang. 

Kalau anda penggila film mandarin, maka pemandangan demikian itu lazim gampang ditemukan  

Saya cukup yakin 1000 persen  kaum hawa di manapun sangat menginginkan bisa menyerupai mereka. 

Apakah ini efek faktor keturunan ? 

tidak juga, musababnya setiap insan mempunyai kulit yang sama, sehingga elok tidaknya seorang perempuan tergantung dari cara beliau merawatnya.

Kebiasaan Masyarakat China

Negeri tirai bambu, China tidak saja terkenal akan tradisi pengobatan herbalnya namun khusus para wanitanya juga mempunyai tradisi lain untuk menjaga kecantikan mereka semoga terlihat sempurna. 

Dipastikan tradisi yang mereka gunakan memakai bahan-bahan alami yang bebas dari campur tangan materi berbahaya.   

Tradisi atau kebiasaan  itu  sudah turun temurun dilakukan dan dipertahankan sampai detik ini dan inilah yang menjadi hal perihal kecantikan perempuan china begitu terjaga rapi kolam porselen.

Beberapa hal yang utarakan disini, wajib dicoba dan ada baiknya tips wajah putih bersih, mulus para perempuan china sanggup juga anda bagikan ke sesama penggila kecantikan melalui akun media umum yang dimiliki.

Apa saja diam-diam terbesar kecantikan para perempuan china itu ?    

Rahasia  Kulit Putih Bersih, Mulus,

Memiliki kulit wajah hitam, legam, bersisik yang lengkap dengan asesoris jerawat  bukanlah sebuah pilihan. Tapi jika itu sudah terjadi, dampaknya dogma diri kita sudah niscaya meredup.

Tapi, jangan kecewa dulu, dikala ini tersedia banyak cara   untuk membuat kulit kita lebih putih, bersih, mulus, super kencang kolam mutiara.


Salah satu cara itu, dengan mengulang kembali kebiasaan para perempuan china.
 
1. Selalu konsumsi kacang hijau

Makanan ini ialah favorit kebanyakan orang termasuk saya. Kacang hijau terdiri atas protein, kalsium dan zinc sehingga akan sangat bagus untuk menjaga elastisitas kulit. 

Dipercaya kandungan protein yang tinggi itulah maka   produksi kolagen dalam badan meningkat sehingga elastisitas kulit akan terjaga.  

 bangsa mana di dunia yang wanitanya rata TIPS WAJAH  PUTIH BERSIH, MULUS  DARI  WANITA CHINA
Dalam sebuah buku pengobatan tradisional China yang begitu terkenal berjudul Kai Bao Ben Cao dikatakan jika kacang hijau mempunyai khasiat juga sebagai pembuang  racun pada kulit.

Selain dengan cara dikonsumsi, kebiasaan memakai masker wajah dari  kacang hijau juga dilakukan para perempuan china. Selidik punya selidik ternyata masker dari kacang hijau bisa  mengurangi kandungan minyak di wajah, kendati jumlahnya  itu sudah pas dipakai untuk menggoreng.   

Tidak itu saja, mengangkat sel mati  mampu juga dilakukan dengan masker kacang hijau ini sehingga kulit akan terlihat kinclong dan lebih segar.

2.Selalu cuci muka dengan Air beras

Point kedua yang biasa dilakukan para perempuan Cina ialah mencuci muka dengan air rendaman beras. 


Kandungan apa bekerjsama yang ada dalam kandungan beras itu sehingga begitu manjur untuk mengencangkan kulit wajah ?  

Hasil penelitian menyebutkan bahwa kandungan yang ada dalam air rendaman beras mengandung oryzano yaitu suatu materi yang bisa menangkal paparan sinar ultaviolet ke dalam kulit.   
3.Selalu konsumsi daun teh hijau

Ada kebiasaan lain dari penduduk china laki-laki dan perempuan  China yaitu selalu suka minum teh hijau. Mereka sangat percaya dengan khasiat daun teh hijau.

Mengapa harus teh hijau ?

 bangsa mana di dunia yang wanitanya rata TIPS WAJAH  PUTIH BERSIH, MULUS  DARI  WANITA CHINA
Menurut mereka teh hijau itu kaya akan antioksidan sehingga mencegah dari penuaan dini.  Akibatnya  elastisitas kulit selalu terjaga.

Beberapa rujukan yang saya baca, menyebutkan  juga teh hijau mengandung vitamin, saponin, theophyline, theobromine yang berkhasiat untuk  melawan bisul dan membantu menjaga semoga suhu badan tetap optimal.

4.Selalu konsumsi daun mint

Sebenarnya kegunaan utama daun mint telah dikenal semenjak 2000 tahun lalu. Nama daun mint itu sendiri berasal dari  legenda dewi Yunani kuno yaitu Minthe. Saat ini daun mint sudah banyak dipakai di beberapa produk pelembab semisal lotion.
Mungkin anda bertanya-tanya, kenapa harus daun mint yang dipakai ?

 bangsa mana di dunia yang wanitanya rata TIPS WAJAH  PUTIH BERSIH, MULUS  DARI  WANITA CHINA
Fungsi utama daun mint jika dipakai dalam bentuk masker ialah merangsang regenerasi sel kulit wajah. Daun itu mengandung vitamin A yang dapat   mencerahkan dan menghaluskan kulit. 

Di samping itu  zat Salicylic acid yang ada di dalam daun mint sangat ampuh   mencegah munculnya jerawat.

Berdasar fakta-fakta inilah maka untuk urusan warna kulit semoga terlihat cerah, para perempuan China punya kebiasaan  menempelkan beberapa lembar daun mint ke kulit wajah. Mereka begitu yakin  daun mint ini sanggup menciptakan kulit mereka lebih halus. 

5. Selalu sikat wajah 
  
Tidak hanya baju yang disikat, tapi ternyata kulit muka juga perlu disikat. Ini terbilang fakta yang unik dan merupakan kebiasaan turun temurun perempuan di china.

Terus apa hubungannya sikat wajah dengan kecantikan ? 
 bangsa mana di dunia yang wanitanya rata TIPS WAJAH  PUTIH BERSIH, MULUS  DARI  WANITA CHINA
Ternyata kebiasaan sikat wajah  menyerupai itu berkhasiat selain untuk membuka fatwa darah di sekitar wajah, juga untuk  membuang sel-sel kulit mati.

Apakah sikat baju sanggup dipakai ?

Tunggu dulu, bisa repot jika sikat baju yang digunakan. Biasanya para perempuan china suka memakai kerikil giok untuk urusan sikat menyikat wajah mereka.
  
6.Selalu gunakan masker wajah dari kunyit

Pemakaian masker dari kunyit sudah begitu terkenal tidak hanya di daratan china, namun sudah melebar ke tempat timur tengah.
 bangsa mana di dunia yang wanitanya rata TIPS WAJAH  PUTIH BERSIH, MULUS  DARI  WANITA CHINA
Pada prosesi ijab kabul di timur tengah ditemukan fakta, mereka menentukan memakai masker kunyit untuk urusan kecantikan pengantin wanitanya. Setelah saya selidiki, ternyata kunyit  kaya akan vitamin B6, C, zat besi dan magnesium.

Apa manfaat untuk kunyit untuk kecantikan ?

Kunyit ternyata sangat membantu untuk mengatasi keriput di wajah dan ini beliau point pentingnya yang paling disukai para wanita, kunyit juga bisa memutihkan kulit secara alami.

Produk pemutih kecantikan yang banyak beredar dikala ini banyak mengandung materi berbahaya. Dan sudah bukan diam-diam lagi banyak korban perempuan berjatuhan gara-gara memakai produk pemutih sintetis yang ada di pasaran.

Dulu para perempuan china cuma memakai abu kunyit yang dicampur air untuk menciptakan masker wajah. Namun sejalan waktu, formula itu sudah dikembangkan  ke beberapa varian, menyerupai  :
  1. Masker kunyit – madu
  2. Masker kunyit – air mawar
  3. Masker kunyit – susu bubuk
  4. Masker kunyit- abu kayu cendana
  5. Masker kunyit – mustard oil
Tidak ada dosanya untuk di coba, alasannya ialah bahannya sangat aman.

Kesimpulan:

Mau elok secara cepat butuh biaya besar dan itu tidak menjamin kita akan bebas dari imbas samping yang kemungkinan muncul atas pemakaian suatu produk sintetis.

Pilihan terbaik, ialah gunakan saja bahan-bahan alami  menyerupai yang sudah dilakukan oleh para para perempuan china.

Baca juga : Kenapa harus herbal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS WAJAH PUTIH BERSIH, MULUS DARI WANITA CHINA"

Posting Komentar