TRIK MENGGANDAKAN UANG, MILIKI JIN IFRIT

Cerita pesugihan lewat agresi pengadaan uang oleh Kanjeng Dimas ahad TRIK MENGGANDAKAN UANG, MILIKI JIN IFRIT
Cerita pesugihan lewat agresi pengadaan uang oleh Kanjeng Dimas minggu-minggu terakhir makin mengerucut saja. Semenjak dilaporkan oleh tiga pelapor ke Polda Jawa Timur alasannya diduga telah melanggar aturan dengan agresi penipuan menggelapkan Rp. 3.1 Milyar, maka nama Kanjeng Dimas mendadak menjadi terkenal dalam   jagat pemberitaan nasional .

Sebenarnya perkara ini yaitu perkara perdata biasa, menjadi menarik bagi publik alasannya ada pelengkap penggandaan uang. 

Belakangan, mantan anggota dewan perwakilan rakyat RI selama 3 periode Marwah Daud yang ketika ini menjabat Ketua yayasan padepokan   ikut-ikutan angkat bicara, membela  dan membenarkan kemampuan Kanjeng Dimas untuk meniru uang.

Siapa Kanjeng Dimas  

Sosok Kanjeng Dimas yang berjulukan lengkap Taat Pribadi merupakan sosok laki-laki biasa sebagaimana umumnya. Terlahir  tahun 1970 di Desa Wangkal, Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Beliau mendirikan padepokan Kanjeng Dimas semenjak tahun 2002 dan membuka praktek pesugihan meniru uang semenjak tahun 2007. Dan sebenarnya tragedi hari ini  sudah terjadi semenjak 2007 dan mencapai puncaknya Juli 2013 silam.
 
Jika ditelusuri secara cermat, tidak hanya Kanjeng Dimas saja yang membuka praktek penggandaan uang, namun ada banyak praktek serupa yang kerap di tawarkan di dunia media online.

Benarkah Kanjeng Dimas bisa meniru uang ?

Dalam pengakuannya ketika di periksa penyidik Polda Jawa Timur sebagaimana di rilis media tempo, Kanjeng Dimas mengaku memiliki  jin Ifrit untuk meniru uang.

Namun ketika diminta penyidik untuk mengatakan kebolehannya itu, Kanjeng Dimas berkilah secara konyol, jinnya sudah pergi alasannya kena gas air mata polisi ketika penangkapan dirinya.

Jenis-Jenis Jin

Jika dianalisis secara logika dan budi sehat, sangat tidak mungkin ada insan yang terlahir dan mempunyai mujizat untuk   meniru uang.

Mujizat  diketahui hanya dimiliki oleh manusia-manusia yang berjuluk dan diberi stempel nabi. Diluar itu saya pikir, cuma omong kosong belaka.

Mungkin ada benarnya, meniru uang itu dilakukan melalui mediator jin.

Sejalan dugaan saya itu, terpisah dalam situs jawapos.com Mahfud MD mantan Ketua Mahkamah Konstitusi RI pun berkomentar bahwa ada kemungkinan uang yang berpeti-peti  yang dipertontonkan Kanjeng Dimas berasal dari jin.

Dalam dunia paranormal dikenal ada 5 jenis jin, yaitu :
  1.  Al-Jan
  2. Al-A’ Mir
  3. Al-Ifrit
  4. Al-Arwah
  5. As-Syaiton
Dari kelima jenis jin ini, maka jin Ifritlah yang kerap dipakai paranormal. Pasalnya jin ini bisa berhubungan dengan seorang manusia.
  
Urusan bagaimana jin itu bekerja meniru uang, bab ini yang sulit dikunyah daypikir dan tak sanggup dipungkiri bagi orang yang waras dianggap hoax.

Pun kalau berkiblat pada video-video kanjeng Dimas yang banyak berserakan di youtube maka tak satupun mengatakan bagaimana jin ifrit bekerja meniru uang.   

Kesimpulan

Menggandakan uang yaitu cara berpikir orang malas, serakah yang punya ambisi ingin kaya mendadak.

Pun peluang ini disambut positif para penipu kelas kakap berlabel paranormal sebagai peluang usaha yang bisa mendatangkan tambahan penghasilan bagi mereka.

Entah benar atau tidak, faktanya uang berpeti-peti ada di depan mata. Hasil penelusuran di beberapa situs terkemuka nasional  terungkap, untuk meniru uang itu butuh mediator jin ifrit. Tanpa itu, insan yaitu tetap insan biasa yang terlahir dengan  kemampuan biasa-biasa saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TRIK MENGGANDAKAN UANG, MILIKI JIN IFRIT"

Posting Komentar