POSTING ARTIKEL BLOG BANYAK, BAHAYA

Berbagai  statement para hebat SEO blog yang berseliweran dalam kemudian lintas  internet sedik POSTING ARTIKEL BLOG BANYAK, BAHAYA
Berbagai statement para hebat SEO blog yang berseliweran dalam kemudian lintas internet sedikit membingungkan menyangkut trik meningkatkan pagerank blog kita. Bagaimana tidak membingungkan, akhir mengikuti salah satu petunjuk yang di berikan justru menimbulkan problem baru. 

Petunjuk Aneh

Di salah satu blog yang saya baca, pemiliknya menyatakan bahwa trik meningkatkan page rank bagi bloger pemula salah satunya yakni dengan melaksanakan posting posting dan posting. Pembelajaran tehnik SEO nanti belakangan saja di pelajari, seiring waktu. 

Alasannya,  bahwa google akan mengindeks terlebih dahulu blog blog dalam kategori yang produktif alias mempunyai posting yang banyak. 

Baca juga
Panduan optimalkan konten blog untuk pembaca dan mesin pencari


Setelah di pikir-pikir ada benarnya pendapat ini, alasannya yakni logikanya bilamana anda seorang pekerja perusahaan yang bekerja lebih produktif contohnya bila teman anda bekerjanya hanya hingga jam 16.00 maka anda bekerjanya mungkin hingga pada pukul 20.00. 

Kondisi menyerupai ini  niscaya akan mempermudah anda di kenal lebih dahulu oleh pihak administrasi perusahaan dibandingkan rekan-rekan pekerja yang lain.   

Berdasar pemikiran tersebut maka  mulailah saya melaksanakan proses penulisan posting habis-habisan, dan tanpa saya sadari blog sudah masuk pada posisi kehancuran di mana terjadi restricted by robot.txt  yang bila di terjemahkan bahwa spider robot search engine sudah membatasi proses pencarian (crawl) pada blog saya. 

Keadaan ini saya ketahui sehabis melaksanakan diagnosis melalui webmastertools  di mana terjadi crawl error yang cukup banyak, silahkan anda baca posting saya masalah crawl .  

Langkah abolisi pun saya lakukan melalui sajian remove Url  namun ternyata tidak cukup menjawab permasalahan yang ada alasannya yakni setiap kali melaksanakan proses diagnosis akan selalu muncul link yang not found atau restricted robot txt.  

Rupanya halaman posting tersebut sudah terindeks oleh google sehingga tersimpan dalam cache memorynya, jadi walau pun di lakukan abolisi itu hanyalah bersifat temporary (sementara)

Beruntunglah saya membaca tulisannya rizkyzone yang menunjukkan wangsit melaksanakan langkah abolisi url blog pada dashboard webmastertools dengan tujuan akan memutus hubungan sementara blog saya dengan google hingga jangka waktu 1 minggu. Dan  sehabis proses marah-marahan selesai akan di lakukan addurl lagi.

Kesimpulan

Jangan melaksanakan posting yang banyak pada blog anda alasannya yakni akan menimbulkan problem crawl error
  • Lakukan posting secara terjadwal (2 hari sekali) dan maksimum jumlah postingnya 2 saja
  • Lakukan pengecekan secara rutinitas terhadap blog anda melalui webmastertools bawaan google
Baca juga
2 Langkah Membuat Artikel Terkait Tanpa Edit Template 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "POSTING ARTIKEL BLOG BANYAK, BAHAYA"

Posting Komentar