TIPS MEMBUAT WEBSITE BISNIS ANDA BEKERJA

TIPS MEMBUAT WEBSITE BISNIS ANDA BEKERJA TIPS MEMBUAT WEBSITE BISNIS ANDA BEKERJA
Bisnis online sudah menjadi buah bibir semenjak 1 dasawarsa terakhir. Semenjak berkembang pesatnya dunia digital, maka mau tidak mau telah menyeret pelaku-pelaku bisnis untuk terjun menekuni model pemasaran online ini dengan menciptakan website bisnis. 


Menariknya, banyak teman reriungan saya berkata bahwa website bisnis mereka tidak bekerja dan mereka  tidak memperoleh sesuatu dari website itu.

Baca juga
Rahasia Strategi Pemasaran Online Paling Ampuh
 
Titik duduk masalah ini sederhana saja, bahwasanya terletak pada  desain website itu, apakah penampilannya baik dari segi isi maupun tampilannya  cukup memukau  bagi pengunjung sehingga mampu  mendorong mereka berbuat sesuatu menyerupai yang anda inginkan. 


Secara ringkas untuk menciptakan website bisnis anda bekerja keras, maka ada 7 pertanyaan dasar yang dihentikan anda lewatkan   :
   
#1) Apakah website yang anda miliki tampilannya berkesan profesional? 

Penampilan website yaitu kanal yang secara tidak pribadi memberi gambaran kepada diri anda, apakah anda tipikal orang profesional atau tidak. 

Ciri khas utama sebuah website profesional sanggup dilihat  dari ada tidaknya fitur pendukung di dalamnya. Biar berkesan profesional website bisnis anda wajib memuat 10 macam fitur pendukung, yaitu  
  • Fitur sosial media (facebook, twitter, linkedin)
  • Fitur halaman kontak
  • Fitur halaman pencarian
  • Fitur Keamanan Pembayaran
  • Fitur Pembayaran online
  • Fitur bookmark untuk berlangganan
  • Fitur online chat
  • Fitur term of service
  • Fitur menu
  • Fitur halaman komentar
  • Fitur halaman FAQ
  • Fitur halaman about (diri penulis) 
Lihat juga
Rahasia Menulis Gila  
#2) Apakah website bisnis anda menyediakan konten yang  apa adanya ?


Orang-orang yang tiba bertamu  ke website bisnis anda tentunya bukan sekedar jalan-jalan tanpa tujuan.  Mereka ingin membaca  gosip menyangkut bisnis Anda. Makara sajikan konten yang benar-benar berafiliasi dengan produk yang anda tawarkan sedetail mungkin
 
Misalnya, bila website bisnis anda memperlihatkan produk debu kopi maka selain menuturkan  apa manfaat produk kopi itu, berikan juga gosip komplemen wacana resep menciptakan kopi yang enak.

#3) Apakah website bisnis anda menciptakan mudah  orang untuk menghubungi anda  ? 

Sangatlah kolot kalau anda selaku pebisnis hingga tidak menciptakan halaman berdikari yang mencantumkan nomor telepon  atau alamat email anda. Ini sama halnya dengan bunuh diri. 

Jadi pastikan website bisnis anda  mempunyai gosip kontak yang lengkap, termasuk alamat rumahnya. 

#4) Apakah website bisnis anda menyediakan pilihan pembayaran secara online secara memadai bagi pelanggan ?

Terkadang kegagalan terjadinya sebuah transaksi online dipicu alasannya duduk masalah sepele soal cara pembayaran. Bisa anda bayangkan bagaimana repotnya melaksanakan transaksi pembayaran dengan  harus bolak-balik ke bank sedangkan ketika bersamaan ada urusan lain yang mesti diselesaikan juga.

Jadi bila anda ingin orang  membeli produk Anda maka anda harus membuatnya semudah mungkin bagi mereka.  Pastikan bahwa di website bisnis anda menyediakan pilihan pembayaran menyerupai kartu kredit atau  pilihan pembayaran online lainnya 
 
#5) Apakah website bisnis anda cukup kondusif untuk melaksanakan transaksi pembayaran secara online ?

Bertransaksi secara online, muaranya ditutup dengan melaksanakan agresi pembayaran tunai. Tapi muncul suatu keraguan, apakah cukup kondusif melaksanakan pembayaran secara online, jangan-jangan rekening kita yang dibobol.

Untuk itu saya bagikan tips mengenali ciri-ciri website bisnis yang sudah dilengkapi dengan akomodasi kemanan.
  
  • Salah satu ciri utama website bisnis yang kondusif yaitu telah dilengkapi dengan akta SSL. Tanda-tandanya,  mempunyai tampilan  sebagai berikut: https://url.com/. Huruf “s” kecil yang ditulisan https berarti secure atau aman.  
  • Ciri khas lainnya  yaitu adanya tanda gembok di sisi kiri alamat website yang terpampang.  
  •  
#6) Apakah anda melaksanakan meningkatkan secara optimal website untuk mesin pencari ? 

Sekarang website bisnis anda sudah menampilkan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Lantas sudahkah anda memperlihatkan jalan bagi calon konsumen yang mengarah website bisnis Anda?  
 
Pertanyaan yang sangat bagus, bab yang kita bicarakan ini,  point pentingnya seberapa mudahnya   mesin pencari menemukan  website bisnis anda. Adakah websitenya berada di halaman 1 mesin pencari ?  

Baca juga
Panduan optimalkan konten blog untuk pembaca dan mesin pencari

Kunci jawabannya yaitu key word (kata kunci), buatlah judul artikel dengan memakai kata kunci yang tepat, di cari banyak orang namun mempunyai tingkat persaingan yang rendah. Jangan lupa juga memperhatikan tingkat kerapatan keyword tersebut di dalam artikel yang anda tulis.

Tentang bagaimana mencari kata kunci yang sempurna tersebut, sanggup anda baca pada artikel sebelumnya yang sudah saya ulas secara mendalam.

Baca juga
 
#7) Apakah website bisnis sudah terintegrasi ke media umum ?


Kehadiran banyak sekali situs media umum masa kini ini  semakin memperkokoh akreditasi keberadaan  bisnis Anda. Takarannya sanggup dilihat dari banyak sedkitnya jumlah tweet atau like yang menyukai website bisnis anda. Ini akan secara tidak pribadi   mensugesti peringkat website  bisnis di mata mesin pencari.


Semakin tinggi peringkat suatu website baik secara global maupun regional indonesia maka berpeluang untuk menempati halaman 1 mesin pencari.  Itu berarti website bisnis anda siap-siap akan kebanjiran pengunjung kolam banjir bandang.
 

Kesimpulan


Tujuan dari dibuatnya website bisnis tak sanggup disangkal lagi yaitu untuk menyediakan konsumen  potensial bagi bisnis anda.   Untuk itu  sejatinya  anda bisa menjawab  tujuh pertanyaan menyerupai yang dituturkan sebelumnya secara memuaskan.  

Jika itu benar terjadi, maka saya cuma sanggup berkata selamat,  website bisnis anda sudah mulai bekerja mencetak uang bagi anda.   

See Also
7 Steps Make You Website Business Work 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MEMBUAT WEBSITE BISNIS ANDA BEKERJA"

Posting Komentar