Nastar si Bulat Bundar Isi Selai Nenas Pengisi Toples Saat Lebaran


Siapa sih yang tidak kenal yang satu ini, Nastar si bulat bulat berisi selai nenas yang kehadirannya biasanya berdampingan dengan si Kastengel/Castangel pada ketika Lebaran?

Pasti kenal, alasannya ialah jika ada rekannya si Kastengel, si Nastar juga akan hadir. Bahan yang dipergunakannya tidak berbeda dengan rekannya juga. Bahkan, kebanyakan orang akan menciptakan si bulat bulat ini dari campuran yang sama.

Hanya perlu membedakan bentuk dan kemudian menciptakan isi saja, yang kebanyakan berupa selai nenas.

Memang bentuknya tidak selalu bulat bundar. Ada juga yang mengkreasikannya agak lonjong dan pipih, tetapi bulat bulat ialah bentuk yang umum.

Mungkin alasannya ialah bulat bulat ialah bentuk yang sangat mudah, hanya perlu menggulung campuran dengan tangan. Bisa jadi alasannya ialah bentuk Nastar menyerupai ini menciptakan toples menjadi terlihat penuh dibandingkan lonjong pipih walau isinya lebih sedikit.

Entahlah.

Yang pasti, Nastar, si bulat bulat isi selai nenas ini juga senasib dengan saudara dekatnya, si Kastengel/Castangel yang jarang habis pada Idul Fitri. Biasanya gres habis 1-2 ahad sehabis Hari raya tamat di ketika rasa jenuh melihat kehadirannya di setiap rumah sudah hilang. Juga, ketika jajanan yang ada di rumah sudah tidak ada selain dirinya dan uang THR sudah tidak bersisa.

Barulah mata dan lisan melirik (entah bagaimana lisan melirik) si bulat bulat ini dan melihatnya menjadi sangat "cantik", "menarik", dan mengundang selera.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nastar si Bulat Bundar Isi Selai Nenas Pengisi Toples Saat Lebaran"

Posting Komentar