Ada Roti-O di Stasiun Gondagdia, Senangnya....


Informasi, atau artikel yang ini sebetulnya nggak keren sama sekali, juga alasannya yakni sedikit personal. Saya cuma mau memberitahukan ada gera Roti-O di stasiun Gondangdia.

Senang bin bete juga. Masalahnya aku gres tahu ada gerai roti bun yang basi kopi itu pada hari terakhir kerja sebelum libur Idul Fitri 1438 ini. Mungkin juga memang gres buka alasannya yakni selama itu pintu awningnya belum pernah terlihat terbuka, meski sudah selalu dilirik setiap pagi ketika ke kantor.

Maklum, aku memang penggemar roti yang merupakan belahan dari Roti Boy ini.

Bete juga. Coba saja itu gerai dibukanya semenjak awal bulan puasa, tidak perlu lah aku hampir tiap hari berbuka dengan Snicker saja. Pastilah dapat diselang seling antara roti dan coklat wafer menyerupai itu. Minumnya sih tidak dapat diganti, tetap saja NU Green Tea.

Tapi setidaknya, nanti sesudah lebaran, jika lapar, aku tidak lagi harus selalu harus menentukan antara pasangan Indomaret atau Alfamart saja. Ada pilihan lain mencari pengganjal perut, jika lapar, ketika menunggu kereta.

Roti-O, tunggu saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Roti-O di Stasiun Gondagdia, Senangnya...."

Posting Komentar